Langkah Booking Ticket Pesawat di Traveloka serta Pembayaran Ticket Memakai Mandiri ClickPay

Traveloka salah satu agen penjualan beberapa tipe ticket yang dikerjakan dengan online. Penjualan yang dikerjakan Traveloka ini sendiri sekarang sedang booming sebab beberapa orang yang minati langkah startegis pembelian ticket online Taveloka ini. Diantaranya ialah sebab langkah booking ticket pesawat di Traveloka yang benar-benar gampang serta simpel. Hingga dapat dikerjakan oleh orang yang pemula sekalinya. Nah, kesempatan ini kita akan mengulas bagaimanakah cara memboking ticket cepat memakai Traveloka dengan sistem pembayaran Mandiri Clickpay. Berikut penjelasannya.
cara memboking ticket cepat memakai Traveloka

Langkah Booking Ticket Pesawat di Traveloka Dengan Pembayaran Mandiri Clickpay

Mandiri Clickpay salah satu cara pembayaran yang dapat dikerjakan dengan. Cara ini adalah keluaran Bank Mandiri. Terdapatnya cara ini mempunyai tujuan supaya beberapa transaksi yang seringkali dikerjakan oleh beberapa e-commerce Indonesia dapat berjalan denganc epat serta tepat. Nah, supaya lebih detilnya, berikut sudah kami rangkumkan cara-caranya:
•Langkah pertama sebelum Anda beli ticket online ialah bukalah web sah traveloka yang beralamat di www.traveloka.com. Kemudian ada pilihan arah penerbangan dan waktu penerbangan. Tidak cuma pilihan hanya itu, ada pula jumlahnya ticket yang akan dibeli. Setelah pilih semua Click “Cari ticket “.
•Halaman selanjutnya sesudah Anda mengeklik Mencari Ticket ialah halaman yang berisi maskapai yang akan Anda pakai, pilihan jam keberangkatan, dan jumlahnya harga yang perlu Anda bayarkan. Kemudian click feature "Pesan Pekarang".
•Setelah mengeklik itu, langkah selanjutnya ialah mengisikan beberapa data dari pesanan ticket yang akan Anda pakai dan data pribadi. Sesudah usai click "Lanjut ke Pesanan".
•Halaman selanjutnya adalah halaman yang berisi ulasan dari data yang telah Anda isi.
•Setelah itu, nantikan sesaat supaya memperoleh konfirmasi. Kemudian Anda dapat pilih cara pembayaran. Nah, sesuai dengan judil kita akan memakai Mandiri ClickPay.

Langkah Pembayaran Mandiri ClickPay

Sesudah Anda tahu langkah booking ticket pesawat di Traveloka, tentu saja step setelah itu harus Anda kerjakan ialah membayar ticket itu. Sebab kita akan memakai Mandiri ClikPay, Anda harus berkunjung ke ATM Mandiri yang dekat sama tempat Anda waktu itu. Berikut langkah selengkapnya:
•Setelah masuk ATM Mandiri, Anda dapat pilih Mandiri Clickpay.
•Masukkan nomor atm atau kartu debet yang Anda punya.
•Setelah itu aktifkan feature token mandiri. Serta masukan PIN. Kemudian turuti panduan selanjutnya.
•Setelah ada struk token, bermakna Anda telah bayar ticket pembayaran itu. Sampai E-tiket akan dikirim ke e-mail punya Anda.
•Jangan lupa untuk mengcek e-mail sebab umumnya e-tiket telah terkirim tidak kurang dari lima menit saat Anda membayar.
Itu barusan info tentang langkah booking ticket pesawat di Traveloka yang sekarang sedang banyak diminta oleh beberapa orang. Hal yang perlu Anda lihat waktu lakukan pembelian online ini ialah tetap cermat serta waspada. Demikian info ini kami mengakhiri, demikian serta terima kasih telah pilih kami jadi sumber penelusuran Anda.

10.26 - tanpa komentar